Creatwe.com Website Kreatif Tentang Berita Populer dan Trending Topics Yang Jadi Viral Indonesia

Creatwe.com Website Kreatif Tentang Berita Populer dan Trending Topics Yang Jadi Viral Indonesia. Sudah lama tidak menulis di blog ini, karena beberapa kesibukan yang membuat admin harus berkonsetrasi menyelesaikan tugas tersebut. Akhirnya malam ini admin berhasil membuka blogger.com untuk membuat satu postingan. Awalnya admin bingung mau membahas apa, namun ternyata ada satu blog yang sedang muncul ke permukaan dan membuat admin penasaran untuk mengulas blognya.Yaitu Creatwe.com

Blog ini adalah blog baru yang mungkin bisa dibilang baru, sebab keberadaannya belum satu tahun. Saat admin tanya, nama Creatwe sendiri berasal dari Creativity of we yang berarti kreativitas dari kami. Cukup unik dan padat maknanya.Selain itu Creatwe juga memiliki slogan yang cukup baik yaitu: Kreatifitas yang menginspirasi !. Blog Creatwe didirikan menggunakan flatform blogger, dengan nama domain asli sang-cyber.blogspot.com Blog tersebut sebetulnya adalah blog zombie, yaitu blog yang sudah lama dihapus pemiliknya lalu diaktifkan kembali.

Creatwe.com sendiri selain berisi tentang Viral dan berita populer, ia juga mengusung banyak konten. Tidak hanya terikat pada hal-hal berbau Viral saja, namun juga membahas tentang ilmu pengetahuan dan hal-hal yang memang banyak dicari orang di Internet. Yaitu terdiri dari: CREATWE : CAKRAWALA KREATIF DAN INSPIRATIF VIRAL INDONESIA TERDIRI DARI INFO KULINER, TIPS RELATIONSHIP, GAYA LIFESTYLE TERKINI, KATA MOTIVASI, KISAH INSPIRATIF, REKOMENDASI TEKNOLOGI TERBARU, TANTANGAN KARIR, HIBURAN, ARTIKEL KESEHATAN DAN VIDEO VIRAL INDONESIA.

Berikut ini adalah tampilan yang bisa kamu lihat saat berkunjung ke Creatwe.com, lihat langsung tampilannya dibawah ini:

Halaman Utama Creatwe.com

Creatwe.com Website Kreatif Yang Mengusung Berita Populer dan Viral Indonesia


KUNJUNGI WWW.CREATWE.COM UNTUK LEBIH JELAS

Tampilan Salah Satu Postingan Creatwe.com

Creatwe.com Website Kreatif Yang Mengusung Berita Populer dan Viral Indonesia

Logo Creatwe.com

Creatwe.com Website Kreatif Yang Mengusung Berita Populer dan Viral Indonesia
Logo Creatwe.com

Favicon Creatwe.com
Creatwe.com Website Kreatif Yang Mengusung Berita Populer dan Viral Indonesia
Favicon Creatwe.com simple dan mudah diingat

Creatwe.com tidak hanya berbasis pada konten saja, tidak hanya membahas Viral Indonesia dalam bentuk tulisan namun juga terdiri dari Video dan Foto yang memang sedang hits dibicarakan. Jika kamu penasaran dengan video Creatwe.com dapat mengunjungi Halaman Channelnya disini: Creatwe.com on Youtube dan kamu juga bisa mengikuti updatetan Creatwe.com dengan like fanspagenya disini: www.facebook.com/creatwe.com 

Tidak hanya itu, Creatwe.com juga menerima kiriman dari pembacanya. Baik berupa tulisan, konten viral, video maupun foto unik yang menarik. Hal ini dilakukan agar interaksi antara pembaca dengan si pemilik website dapat terjalin dengan baik. Jadi bagi kamu yang suka menulis, traveling, bercerita, fotography atau hal-hal yang memang ingin dipublikasikan dapat mengirimkannya ke redaksi@creatwe.com. Setidaknya tulisan kamu juga bisa menginspirasi yang lain.

Mungkin itu saja yang bisa admin sampaikan tentang Creatwe.com, mudah-mudahan teman-teman semua bisa mengambil manfaat dari tulisan admin yang minim ini. Jika kalian penasaran, langsung saja kunjungi www.creatwe.com atau bisa mengetik creatwe pada pencarian google. Ditunggu komentarmu ya tentang ulasan Creatwe.com, semoga menginspirasi !



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Previous Posting Lebih Baru
Creatwe.com Website Kreatif Tentang Berita Populer dan Trending Topics Yang Jadi Viral Indonesia